Wednesday, March 26, 2014

Vintage Ronson Standard Lighter New Old Stock

Untuk kedua kalinya saya mendapatkan koleksi korek jadul Ronson Standard atau Ronson Pocket Lighter dalam kondisi New Old Stock (NOS) dari orang yang sama yaitu Mr. Jim - USA. Vintage Ronson Standard Lighter New Old Stock ini sama seperti pendahulunya, tidak pernah digunakan sama sekali alias masih dalam keadaan baru dan tersegel, hanya disimpan sebagi barang koleksi saja. Walaupun usia korek jadul ini sudah tua, namun kondisi Vintage Ronson Standard Lighter New Old Stock ini masih dalam keadaan baru ya namanya juga New Old Stock (NOS) atau Brand New In Box (BNIB) istilah kerennya, dan juga sangat mulus serta tentu saja berfungsi dengan baik.

Untuk kali ini, saya belum mau untuk melepasnya. Adakalanya saya berfikiran seperti ini, masa "Penjual Korek tidak pernah punya Korek" karena koreknya dijual terus. Nah kali ini boleh kan saya memiliki beberapa koleksi korek jadul yang khusus dipakai sebagai simbol atau apalah namanya, supaya terlihat memang saya ini Penjual Korek - Korek Jadul.

Vintage Ronson Standard Lighter New Old Stock


Description:

Grade: Unused - New Old Stock (NOS) - Brand New In Box (BNIB)
Merk: Ronson
Year Produce:  1953
Refill: Fluid (Minyak Zippo, Minyak Ronson, dll)
Country of manufacture: USA

KOLEKSI

Comments
1 Comments

1 Comentário:

risma2006 said...

Khusus Ronson Standard Lighter yang ini hanya sebagai Koleksi Pribadi saja. Mudah-mudahan saya tidak akan menjualnya, ndak tahu lagi kalau dirayu-rayu, hahaha.

Post a Comment

CHAT VIA WHATSAPP

CEK RESI PENGIRIMAN







Hit Stats

  ©KOREK JADUL | Online Sejak 2013 - 2015 - Todos os direitos reservados.

Powered by Blogger | Dicas Blogger | Back to Top