Tuesday, April 29, 2014

Dijual Korek Jadul Ronson Standard Lighter NOS

Sebelumnya hanya untuk dikoleksi saja, namun setelah dipikir-pikir saya kan seorang penjual korek jadul jadi kenapa Korek Jadul Ronson Standard Lighter New Old Stock ini tidak saya jual saja. Oleh karena itu saya membuat posting dengan judul Dijual Korek Jadul Ronson Standard Lighter NOS. Pada posting sebelumnya dengan judul Vintage Ronson Standard Lighter New Old Stock saya beri kategori Koleksi, namun kali ini tidak karena Ronson Standard Lighter NOS yang saya koleksi kali ini saya berniat untuk melepasnya.

Seperti yang saya katakan pada postingan sebelumnya, "Penjual Korek tidak pernah punya Korek" karena koreknya dijual terus. Mungkin tertalu banyak korek jadul yang saya koleksi, boleh kan berbagi koleksi. OK, jika anda berminat segera kontak saya. Karena walaupun Korek Jadul tetapi, korek Ronson Standard ini kondisinya masih benar-benar baru dan belum pernah digunakan. Selain itu masih lengkap dengan Box dan papers serta alat pembersihnya. Bahkan label harganya asli dari Ronson masih menempel sejak tahun 1953.

Korek Jadul Ronson Standard Lighter New Old Stock (NOS)


Description:

Grade: Unused - New Old Stock (NOS) - Brand New In Box (BNIB)
Merk: Ronson
Year Produce:  1953
Refill: Fluid (Minyak Zippo, Minyak Ronson, dll)
Country of manufacture: USA

Harga: SOLD to Mr. Rontadi - Bandung
Ongkir: FREE Via JNE, Tiki, atau Pos Kilat Khusus

Comments
0 Comments

Seja o primeiro a comentar

Post a Comment

CHAT VIA WHATSAPP

CEK RESI PENGIRIMAN







Hit Stats

  ©KOREK JADUL | Online Sejak 2013 - 2015 - Todos os direitos reservados.

Powered by Blogger | Dicas Blogger | Back to Top