Tuesday, April 8, 2014

Original Zippo Lighter 1953 Budd Railroad Company

Kali ini saya mau menawarkan kepada anda, sebuah korek jadul Original Zippo Lighter Tahun 1953 yang dipesan khusus oleh Perusahaan Budd Railroad Company USA sekitar tahun 1953. Tidak perlu membahas mengenai perusahaan Budd Railroad Company USA, karena perusahaan tersebut menurut sumber sudah berdiri sejak tahun 1912. Namun yang akan saya jelaskan disini adalah, mengenai korek jadul Original Zippo Lighter buatan tahun 1953 yang saya tawarkan kepada anda sekarang.

Korek jadul Original Zippo Lighter 1953 Budd Railroad Company USA ini tidak pernah digunakan sama sekali dan masih dalam keadaan baru lengkap beserta original Zippo Box nya, jadi kondisinya masih betul-betul baru dan sangat langka. Seperti kita ketahui, nilai atau harga sebuah korek jadul Zippo Lighter apalagi buatan tahun 1953 ke bawah sampai tahun 1932 harganya sangat fantastik dikarenakan kelangkaannya apalagi dalam kondisi masih baru atau New in Box dan Original atau Zippo Asli Made in USA serta tentu saja sangat sulit untuk menemukan sebuah koleksi korek jadul Zippo semacam ini.

Harga yang saya tawarkan saya kira cukup pantas untuk sebuah korek jadul Original Zippo Lighter buatan tahun 1953 Budd Railroad Company USA ini. Harga yang saya tawarkan di sini adalah harga untuk sekelas kolektor korek jadul merk Zippo yang memang hobby koleksi korek jadul. Jika anda belum hobby atau (mohon maaf) "belum" sekelas kolektor, maka saya sarankan tidak perlu menawar korek Zippo jadul buatan tahun 1953 ini, dan saya kira tidak perlu saya jelaskan alasannya di sini.

Baiklah, cukup untuk basa-basinya, sekarang marilah kita simak keterangan dan beberapa gambar korek jadul Early Zippo Lighter - Original Zippo Lighter buatan 1953 Budd Railroad Company USA seperti ditulis di bawah ini:





Original Zippo Lighter 1953 Budd Railroad Company - USA

Description:

Grade: NEW in Box
Merk: Zippo
5 Barrel Outside Hinge
16 Hole Insert
Year: 1953
Composition: Brass Nickel Clad
Insert:  Pure Nickel
Refill: Minyak Zippo - Zippo Fluid
Country of manufacture: USA

Harga: US $500.00
Atau sekitar Rp. 5.750.000 (Khusus Kolektor Korek Jadul)
SOLD OUT to Mr. Steve Maulana - Bali

Comments
0 Comments

Seja o primeiro a comentar

Post a Comment

CHAT VIA WHATSAPP

CEK RESI PENGIRIMAN







Hit Stats

  ©KOREK JADUL | Online Sejak 2013 - 2015 - Todos os direitos reservados.

Powered by Blogger | Dicas Blogger | Back to Top