Tuesday, May 13, 2014

Jual Sangkur Gerber Mark II Asli USA

Saya menawarkan kepada anda khususnya kalangan militer jika anda ingin memiliki sangkur merk Gerber Mark II asli buatan USA, saya bisa memesankan untuk anda namun jumlah pemesanan terbatas dan harus indent terlebih dahulu atau bayar dimuka karena saya hanya menyediakan jasa pembelian saja dan barang langsung dikirim dari USA. Alamat kirim bisa dialamatkan ke tempat saya setelah sampai bisa langsung diambil, atau bisa juga langsung ke alamat anda. Jika anda berminat silahkan kontak saya (nomor kontak ada di bagian bawah blog ini), atau bisa juga ketemuan langsung.

Detail barang sebagai berikut :

Gerber Tactical Mark II Double Serrated Edge
Black Die Cast Aluminum Handle
Black Oxide 420 HC Stainless Steel Blade
Double Serrated Edge Blade
Weight: 8.0 oz
Length Overall: 12.75"
Length of Blade: 6.875"
Ballistic Nylon Sheath
Limited Lifetime Gerber Warranty
Model:  22-01874
Panjang Keseluruhan: (Sekitar 31cm)
Panjang bilah pisau: (Sekitar 17cm)

Gambar sebagai berikut :

Harga: 3.200.000 (sudah termasuk ongkos kirim)
Estimasi sampai: 2 - 3 minggu (langsung dikirim dari USA)

Comments
0 Comments

Seja o primeiro a comentar

Post a Comment

CHAT VIA WHATSAPP

CEK RESI PENGIRIMAN







Hit Stats

  ©KOREK JADUL | Online Sejak 2013 - 2015 - Todos os direitos reservados.

Powered by Blogger | Dicas Blogger | Back to Top