Monday, July 21, 2014

Pisau Sangkur SP6 Ontario Knife Company

Pada kesempatan ini saya ingin menawarkan berbagai jenis Pisau Sangkur Spec Plus (SP) produksi Perusahaan Pisau Ontario Knife Company (OKC) New York USA, khususnya kepada anda dari kalangan militer (TNI / POLRI) atau dari kalangan Petugas Security yang ingin memiliki Pisau Sangkur SP6 Ontario dan sejenisnya. Sebagai contoh sebulan yang lalu ada seorang Perwira TNI, tidak perlu saya sebutkan namanya disini, telah memesan sebuah Pisau Sangkur Spec Plus 6 Ontario USA dan sekarang pesanannya sudah sampai tinggal saya kirim saja ke alamat tujuan. beliau memesan supaya dikirim sehabis lebaran, karena dikhawatirkan seminggu menjelang lebaran kiriman paket mengalami overload, sehingga memperlambat proses sampainya paket ke tujuan.

Berdasarkan hasil pengecekan tracking number pengiriman dari USA ke Indonesia hanya memakan waktu 6 hari saja sudah sampai di Indonesia (lihat gbr. 1), namun dikarenakan proses pemeriksaan oleh Bea dan Cukai mengakibatkan kiriman terlambat diterima. Selain itu paket dari luar negeri khususnya menjelang lebaran mengalami peningkatan dan overload, sehingga untuk jalannya proses pemeriksaan paket mengalami keterlambatan dikarenakan banyaknya kuantitas paket yang masuk. Padahal jenis paket yang saya gunakan melalui jasa pengiriman USPS priority International. Proses keseluruhan memakan waktu kurang lebih 1 bulan baru sampai ke Indonesia. Mungkin kalau suasananya di bulan-bulan biasa, hanya memakan waktu maksimal 3 minggu sudah sampai.

Khusus untuk pemesanan Pisau Sangkur jenis ini, terlebih dahulu anda diwajibkan untuk melunasi biaya pembeliannya. Sebab dana tersebut akan saya gunakan langsung untuk biaya pembelian dan biaya kirim sesuai pesanan anda. Begitu sudah sampai di Indonesia, barang tersebut akan saya teruskan dan dikirimkan kepada pemesan.

Jika anda berminat Pisau Sangkur Spec Plus 6 Original Ontario USA ini saya tawarkan kepada anda dengan harga yang cukup pantas, untuk harga silahkan lihat di bagian bawah posting ini.
Gbr. 1



Saya kira kalau untuk description atau keterangan dari Pisau Sangkur SP6 Ontario USA ini silahkan saja diamati gambar di bawah ini:

Harga: Rp. 1.995.000
Biaya Kirim: FREE - Jasa pengiriman : Via JNE, POS atau Tiki.

Comments
0 Comments

Seja o primeiro a comentar

Post a Comment

CHAT VIA WHATSAPP

CEK RESI PENGIRIMAN







Hit Stats

  ©KOREK JADUL | Online Sejak 2013 - 2015 - Todos os direitos reservados.

Powered by Blogger | Dicas Blogger | Back to Top