Monday, July 28, 2014

Zippo Jadul Tahun 1954 Original

Secara keseluruhan kondisi Zippo Jadul Tahun 1954 Original ini terbilang masih sangat bagus, hanya sedikit saja terlihat goresan-goresan kecil bekas pemakaian normal. Pada Zippo case nya terdapat tulisan "Whitin" entah apa artinya, yang jelas merupakan sebuah iklan atau advertising sebuah perusahaan yang dicantumkan pada Advertising Zippo tersebut. Di sisi sebaliknya terdapat sedikit bagian crome yang terkelupas karena termakan usia, namun hanya sedikit saja dan tidak memberikan pengaruh yang berarti terhadap fungsi korek Zippo Jadul ini.


Secara keseluruhan warna crome pada korek Zippo buatan tahun 1954 ini masih terlihat bagus mengkilap hampir seperti baru dan tidak terdapat bagian yang penyok atau bekas jatuh. Batu api atau Zippo flint nya sudah diganti dengan yang baru, batu api aslinya sudah mengalami degradasi. Dapat dibayangkan karena Zippo jadul ini usianya sudah lebih dari 60 tahun. Sumbu atau Zippo wick nya masih asli bawaan Zippo Jadul Original dengan inisial Whitin ini. Zippo case dan Zippo insert masih match atau cocok dan merupakan pasangannya mulai dari baru.

Perhatikan gambar dengan cermat untuk menilai Zippo Jadul keluaran tahun 1954 ini. Berikut ini akan saya berikan keterangan mengenai Zippo Jadul yang saya tawarkan:

Zippo Jadul Original Tahun 1954

Description:

Grade: Good Condition Near Mint
Merk: Zippo
PAT: 2517191
Year: 1954
Composition: Brass Nickel Clad
Refill: Zippo Fluid (Minyak Zippo)
Country of manufacture: USA

Jika anda tertarik untuk memiliki Zippo Jadul Original Tahun 1954 ini saya persilahkan. Harga belum termasuk ongkos kirim. Pengiriman paket melalui Tiki, JNE YES (dalam Jawa) atau paket POS Indonesia khusus luar Jawa.

Harga: 2.270.000 Nego Tipis aja gan ...
Ongkos Kirim: 30.000

Comments
0 Comments

Seja o primeiro a comentar

Post a Comment

CHAT VIA WHATSAPP

CEK RESI PENGIRIMAN







Hit Stats

  ©KOREK JADUL | Online Sejak 2013 - 2015 - Todos os direitos reservados.

Powered by Blogger | Dicas Blogger | Back to Top