Friday, July 24, 2015

Korek Jadul Ronson Standard Sangat Bagus

Setiap kali saya menawarkan korek jadul merk Ronson Standard dengan kondisi New Old Stock (NOS), langsung ada peminat yang ingin membelinya. Ane berharap untuk kesekian kalinya, peminat korek jadul merk Ronson tak akan punah hehe. Oleh karena itu setiap kali datang kiriman korek jadul Ronson Standard ane langsung tawarkan online di blog Korek Jadul kebanggaan ini.

Vintage Ronson Lighter Made in USA ini diproduksi sekitar tahun 1953, kondisinya masih sangat bagus lengkap dengan box asli bawaannya, instructions, dan sikat pembersihnya (Wheel Brush). Tidak terdapat karat namun hanya ada sedikit dent atau hanya terdapat satu bagian yang penyok, walau demikian korek jadul ini masih nampak seperti baru dan mekanismenya masih bekerja dengan sempurna. Silahkan diterawang penampakan Ronson Lighter jenis Standard berikut ini.


Description:

Grade: Used, in Good Condition
Merk: Ronson
Year Produce:  1953
Refill: Fluid (Minyak Zippo, Minyak Ronson, dll)
Country of manufacture: USA

Harga: 850.000
Jika agan berminat ane persilahkan. Harga sudah termasuk ongkos kirim bagi yang tidak NEGO. Pengiriman paket melalui Tiki, JNE YES (dalam Jawa) atau paket POS Express khusus luar Jawa.

Comments
0 Comments

Seja o primeiro a comentar

Post a Comment

CHAT VIA WHATSAPP

CEK RESI PENGIRIMAN







Hit Stats

  ©KOREK JADUL | Online Sejak 2013 - 2015 - Todos os direitos reservados.

Powered by Blogger | Dicas Blogger | Back to Top