Monday, September 1, 2014

Ronson Standard Made in England Bekas

Kali ini saya mau menawarkan Korek Jadul Ronson Standard Made in England Second Hand atau bekas pakai namun kondisinya masih bagus dan masih berfungsi dengan baik, mekanismenya sudah saya bersihkan dari bekas kotoran atau bekas percikan batu api dan debu-debu. Saya tidak menemukan bagian yang rusak semuanya masih bagus dan berfungsi dengan baik untuk korek seusia 60 tahunan ini. Batu api sudah saya ganti dengan yang baru, tinggal diisi minyak dan nyala deh. Selain yang kondisi bekas saya juga punya Korek Jadul Ronson Standard Made in England yang kondisi nya masih baru alias new old stock, tinggal pilih saja mau yang bekas atau yang baru itu terserah agan he he he. Silahkan dilihat penampakannya berikut ini.

Ronson Standard Made in England Bekas


Description:

Grade: Used
Merk: Ronson
Year Produce: 1953
Refill: Fluid (Minyak Zippo, Minyak Ronson, dll)
Country of manufacture: England
Brit PAT: 621570

Harga: 525.000 - SOLD OUT to Mr. Deny - Surabaya
Ongkos Kirim: 25.000 (Via Tiki, JNE YES atau Pos Kilat Khusus ke seluruh Indonesia)

Comments
0 Comments

Seja o primeiro a comentar

Post a Comment

CHAT VIA WHATSAPP

CEK RESI PENGIRIMAN







Hit Stats

  ©KOREK JADUL | Online Sejak 2013 - 2015 - Todos os direitos reservados.

Powered by Blogger | Dicas Blogger | Back to Top